<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d26893100\x26blogName\x3d%60when:a%22girl%22has.a*story*\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marshangel.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marshangel.blogspot.com/\x26vt\x3d-5400456130505001798', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <iframe src="http://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID=3054107564476057249&blogName=url.blogspot.com&publishMode=PUBLISH_MODE_BLOGSPOT&navbarType=BLACK&layoutType=CLASSIC&homepageUrl=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2F&searchRoot=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2Fsearch" height="30px" width="100%" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no" id="navbar-iframe" frameborder="0"></iframe> <div id="space-for-ie"></div>
la.chica
mischelle .mei. lost in love and i don't know much innocent love 16 currently in luv If you think you know me, read my blog and think again.
I'm imperfect and I'm Lovin' It.
I'm the only witness and the only person who can judge my life.
This is my blog so Click here if you hate it.
ANS chinesse bLooD//indo born




Welcome to marshangel.blogspot.com
Sunday, October 01, 2006Y
wind?!

dha mayan lama gq nuliz,, krn emank gq pengen...
ini blog mnyimpan tralu byk knangan jg soalna...
rasana klo g ngomonk ttg kenangan,, kq g goblogh bgd c?
hehehe
rasana ngapaen jg kq msih nginget2 jg?
cape bgd rasana...
hohoho....
g nginget2 jg dy gq pduli kan?!
g msih syg sampe kek gmn jg dy gq pduli kan?!
truz ngapaen g msti kek gini c sbenerna?!
gq taw dhe....
kmaren di FS,, g ngbaca blog na c MonH...
ttg angin itu...
asli kren bgd...
isina ini....

**

Gw ini cuma berharap sma angin.. Angin.. sesuatu yang ga bisa gw pegang,, tapi gw tau dia ada.. dan keberadaannya itu di sekitar gw,, tapi hanya kadang”.. Kalo dia ada, gw ngerasa sejuk.. Adem.. Tapi klo dya ga ada,, gw kepanasan..

......

Mungkin keadaan hati gw sekarang ini tuh kek gitu… Gw brharap pada angin... Tapi,, angin itu toh ga peduli sama gw.. Dia ga peduli gw kedinginan klo dya berhembus terlalu kencang.. Dya jga ga peduli gw kepanasan klo ga ad dya.. Dya bsa buat gw terombang-ambing gitu.. Bahkan,, dya malah bsa buat gw terhuyung.. Lalu jatuh..

......

Dan angin itu... DIA

......

Kmaren, gw bilang smuanya itu kek mimpi.. Mimpi satu hari.. Dan ternyata,, gw bener... Gw emang mimpi... Gw emang mimpi buat bisa megang ‘angin’... Gw itu ga seperfect yg ‘angin’ itu mau... Jadi gw ga bsa megang dia... Mungkin orang laen bsa.. Gw cuma pengen dya seneng.. Walo bukan sma gw... Gapapa...

......

Gw pengen banget percaya,, klo semuanya itu bener.. Tapi... kenyataan yg ada buat gw ga brenti ragu... Malah jadi percaya klo itu smua cuma boongan... Cuma becandanya dya aja... Tapi gw jga ga mao percaya klo itu boongan... [gw banyak maunya ya?]

......

seandainya itu pun boong... gw cuma mo bilang sama Tuhan... makasih dah pernah ngijinin dya becandain gw... dan makasih pernah ngijinin dya buat masuk di hidup gw... ngasih satu warna lagi di ‘buku gambar’ gw... walopun... mungkin bukan warna yg gw suka...

......

gw tau... mungkin smua temen” gw bener... dya cuma pengen maenin gw aja... keliatan dr d reality that he gives to me... tapi... gw jga ga bsa netral gitu aj sma dya...

......

kmaren,, gw bsa brenti nunggu sms dr dya... malah,, gw lupa klo dya tuh kmaren ga sms... tapi,, pas hr ini ketemu lagi.. gw... ga tau lah... gw ngerasa aja tba” klo gw bener” ngeharap sama angin...

.......

angin,, angin... moga” lo nemuin sum1 yg lebih tepat buat lo dh ya... thanx prna ngasi harapan ke gw... mungkin gw akan nunggu lo... tpi gw jga ga taw... gw bsa aja cape kn swaktu”? hmp... who knows?

**

kren yah?!
slaen lirik lagu kmaren,, ini jg mlambangkan prasaan g skarank2 ini....
hehehe...
hmm....
angin....
dmn dy g gq taw,, gy ngapaen dy jg g gq taw...
hehhehe....

ngomonk kek gini,, seolah2 idup g thu rumit bgd ya?
tp emank idup g rumit bgd c...
dr alesan sbenerna np g pke acara study dsini....
sampe msalah "love story" g kq kekna gq ad yg bguz c?
kesel g,, rasana idup thu tralu gq adil...
byarpun pd dasarna g jg taw,, TAW BGD klo idup thu bner2 gq perna adil....
**dy dha bosen denger ini...**
en skarank dy gq bkal dnger ini agy dr g...
krn dy trmsuk dr seseorg yg brlaku gq adil sm g...
>_< style="text-align: center;">***

hari ini asli cape bgd...
baruw pulank gq lama tadie...
hehehe.....
dr ultha na adena sarah....
mayan sru c,, tp g knyang bgd,, secara mkannanna,, mkanan yg *mmuuachhh*
hehehehe.....
en skarank yg jdie msalah,, PR g yg aslie numpuq,, mn bso thu ad presentasi lg....
iiiiiii
BTBTBT,, g blon syap sm skalie negh...
gmn bsok jadina yakk?
gq taw akh glaph....
>_<><>

ends at 8:59 PM

0 Friends said;

Say it here;