<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d26893100\x26blogName\x3d%60when:a%22girl%22has.a*story*\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marshangel.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marshangel.blogspot.com/\x26vt\x3d-5400456130505001798', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <iframe src="http://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID=3054107564476057249&blogName=url.blogspot.com&publishMode=PUBLISH_MODE_BLOGSPOT&navbarType=BLACK&layoutType=CLASSIC&homepageUrl=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2F&searchRoot=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2Fsearch" height="30px" width="100%" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no" id="navbar-iframe" frameborder="0"></iframe> <div id="space-for-ie"></div>
la.chica
mischelle .mei. lost in love and i don't know much innocent love 16 currently in luv If you think you know me, read my blog and think again.
I'm imperfect and I'm Lovin' It.
I'm the only witness and the only person who can judge my life.
This is my blog so Click here if you hate it.
ANS chinesse bLooD//indo born




Welcome to marshangel.blogspot.com
Tuesday, May 15, 2007Y

hidup itu tidak adil
kata2 ini udah tertanem di otak sejak dulu, tp entah knapa apapun maknanya masih belum mengena. susah memank menghidupi dunia dimana semuanya terlihat tidak adil. aku juga merasa begitu. kenapa ia begini kenapa aku begini. kenapa semua begitu berbeda dan tidak ada kepusan batin? tidak mengerti. mungkin sifat dasar manusia sirik orang bilank lah dasarnya? apa memank ketidak adilan yang terlalu mencolok? sesuatu yg selalu aku ingini entah mengapa tidak pernah kudapat. keinginan akan keluarga yang bahagia, sesuatu yang sangat dasar dari hidup pun tak bisa. entah berapa banyak sudah kekecewaan yang kualami hanya karena hal se simpel ini. terlihat sangat simpel tapi entah mengapa berpengaruh sangat besar. sakit. aku tahu kalau suatu saat aku harus sadar kalau ini tidak mungkin. kata orang memank tidak ada yang tidak mungkin. namun toh kenyataannya tetap saja ada hal yang tidak mungkin. manusia tumbuh sayap misalnya. tidak mungkin kan? begitu juga hal ini. rasanya harapan yang kumiliki pun pudar seiring waktu. aku tidak tahu harus bgmn lagi. terlalu rumit untuk dipikirkan dan rasanya akupun tak lagi peduli. yah, inikah hidup? hidup tanpa tantangan terlihat terlalu mudah. namun bagi mereka yang bermasalah entah berapa besar mereka mau beri hanya untuk keluar dari hal tersebut. aneh? welcome to LIFE. seperti yang tadi lagi. manusia tidak ada yang puas. sama halnya denganku. tidak munafik. udah berapa kali aku mencoba untuk pura2 tidak ada masalah, pura2 bahagia dan menikmati hidup dengan amat sangat. lama2 toh juga gak tahan. terlalu banyak beban di pundak untuk ditanggung. tumpah semua, orang tak percaya. anak yang begitu ceria memiliki jutaan masalah. aku cape lari dari itu semua. mau lari ke ujung dunia pun juga masalah gak kelar. ahhh tapi udah cape ngurusnya juga. hidup yang aneh. semuanya terlalu tidak adil. sampai kapanpun aku masih tidak terima :) yah. satu2nya jalan hanya dengan melihat masalahku tak seberat masalah orang lain. berbalik lagi, apa yang besar untukku belum tentu untuk orang lain, vice versa. HAHA. tertawa.

[meii dikit lagi jadi emo dee]

kadang suka mikir, does my life worth to be lived?
gak tau juga :)
perlukah aku dilahirkan?
kadang mikir, kalo gak bahagia ngapain lahir? mending gak usah sekalian, kan gak repot :D
rencana Tuhan emank gak ada yang tau.
berharap ini yang terbaik?
semoga.
[AMIN]

ends at 10:59 PM

0 Friends said;

Say it here;